Arti Bahasa Gaul Di Dunia Remaja Twitter

by 7:47 PM 25 komentar
Hey bor sist and all people who read this article. So gini gue mau share aja beberapa kata-kata yang sering dipake bule-bule (khususnya para fangirl and fanboy) semoga membantu ya ;;)
Check it out
1.      PLU Kepanjangan dari People Like us : Maksudnya kayak orang yang seperti kita kayak “they’re PLU jadi mereka orang seperti kita” bisa juga diartiin jadi “Orang yang menyukai kita” Tergantung kata-katanya dan dimana kata itu digunain. Tapi biasanya yang paling sering tuh ya Orang seperti kita.
2.      TBH Kepanjangan dari  To be honest à Untuk menjadi jujur. Nih kata-kata yang sering banget dipake.
3.      Sis / Sist Kepanjangan dari  Sister à Saudara perempuan. Biasanya buat kata sapaan aja ketemen baru yang cewek
4.      HABIBI / HABIBIE Kepanjangan dari My darling à Sayangku, tapi pake bahasa Arab. Kata-kata habibi buat kita yang orang Indonesia emang udah sering denger tapi waktu itu sempet jadi TTWW di twitter “Justin (bieber) is my habibie” that is funny.
5.      Biscuit, cookies, cupcakes  Kepanjangan dari  Nama makanan-_-“ bukan gitu, jadi ini untuk sapaan ke orang yang dianggap menarik. Kalo Tidak salah ini kata-kata Directioners.
6.      V  Kepanjangan dari V disini punya banyak arti. Bisa jadi V (very) atau V (pussy)
7.      Pussy Kepanjangan dari  Kata-kata kotor nih-_-“ bule emang gila. Tapi gapapa gue kasih tau, takutnya lo Tidak tau eh main pake kata-kata itu, V itu artinya Vagina (alat kelamin perempuan)
8.      MIL Kepanjangan dari  Mother in law à Ibu Mertua
9.      YOLO Kepanjangan dari  You only live once à Lu Cuma hidup sekali. Ini mah udah kata-kata lama, tapi masih banyak yang Tidak tau artinya.
10.  TGIF Kepanjangan dari Thanks God Its Friday à Makasih Tuhan Sekarang Jumat, kenapa hari jumat di spesialin banget? Karena besoknya weekend jadi pada bisa pesta.
11.  Shawty berarti Perempuan yang menarik / Cantik. Kata-kata ini Populer semenjak disebarkan oleh Justin Drew Bieber
12.  Swag berarti Keren. Walaupun dalam kamus bahasa Inggris SWAG artinya kehancuran, tetapi dalam dunia nyata SWAG itu artinya keren. Sejenislah ama SWAGGY, yang bertanggung jawab atas kata-kata ini yaitu JUSTIN DREW BIEBER, dia yang membawa kata-katanya ini.
13.  X berarti Simbol cium, sejenis kayak :*
14.  (Y) berarti Simbol Jempol yang nunjukin okay (symbol bbm ama msn)
15.  (N) berarti Simbol Jempol yang nunjukin cemen (symbol bbm ama msn)
16.  BRB Kepanjangan dari Be right back à Gue akan segera kembali.
17.  LTNS Kepanjangan dari Long Time no see à Udah lama Tidak ketemu
18.  The Boys adalah One direction à Boyband Inggris (Tidak tau kebangetan)
19.  Kidrauhl adalah  Nama kecil justin bieber à Justin bieber itu InsyaAllah calon suami gue (Tidak tau kebangetan)
20.  IG Kepanjangan dari Instagram yaitu Aplikasi pengeditan foto itu loh ( Tidak tau? Cari tau lah)


Sekian dulu ya infonya :D Terimakasih telah membaca. Semoga bermanfaat. Ambilah manfaatnya buanglah sesuatu yang tidak diperlukan. Have a nice day, happy browsing. #MuchLove


Writer: NAWDYHPRA 

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

25 komentar:

  1. fans justin juga yaaaa? aaa sama ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. That's right shawty xx I'm a belieber - nawdyhpra

      Hapus
    2. makin bertumbuhan fansnya JB ny

      Hapus
    3. Itu bukan masalah, udh lama kok bukan baru tumbuh

      Hapus
  2. IG aplikasi edit foto? pinter beud -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terus kalo bukan buat edit foto ama video apa lagi fungsi instagram? :> can you explain it? ama share foto dan video ke followers dan socmed lain kan?

      Hapus
    2. bener kok, walopun bukan fungsi utama tapi dalam IG ada edit foto juga sebelum di post btw thanks buat arti singkatan diatas ya soalnye gw buka anak gahol begituan hehe berfungsi :)

      Hapus
    3. ahahahaha you're welcome ;) thanks ya udh baca juga postingannya smg bermanfaat ;;)

      Hapus
  3. Yang MIL itu mmang mother in law tapi pengertiannya kliru... harusnya ibu mertua. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup betul ;) thanks koreksinnya salah ketik berarti, kalo ibu tiri kan step mother lol saya khilaf

      Hapus
    2. Okay thanks yooo ntar kita edit ;)

      Hapus
  4. bieber lovers di sini?
    haaiiii beliebers :) aku juga belieber
    salam kenal para shawty

    BalasHapus
  5. Waaaahhh ada belieber disini...

    Kebetulan donk saya gk ngefans ama doi :D

    Hahahaha cuma sekedar blogwalking aja sekalian nyari kata swag, kalo ada yg jual kaos swag brarti maksud dia kaos keren atau kaos mirip justin bieber?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. holla directioner \m/ keep rockin'

      Hapus
  7. Yes, Directioner here and we use cookies and biscuits 😄😄

    BalasHapus
  8. SWAG bukannya Style WIth A little bit Gangsta? Dalam Bahasa Indonesianya sih kl ga salah "nge-Gaya kyk gengster dikit"...tapi di indo ada jg yg nyebut
    "Slow Woles Anti Galau"��
    Kok kayaknya gue lebih suka arti yg pertama yak��

    BalasHapus