KISAH HIDUP VOLDEMORT

by 9:33 AM 2 komentar
Karya: Nawdyhpra

Perhatian: Kisah ini hanyalah fiktif belaka dan asli karangan seorang remaja yang tidak tau apa yang harus dia lakukan disaat malam libur seperti ini.

Jadi, pada suatu malam (hari rabu) yang dingin, Ames sedang galau dengan nilai rapotnya yang akan diambil pada hari jumat . Lalu Ames pun mengirim sms kepada teman sebangkunya, yaitu Nabil ah (baca: nabilah yang selalu uyeh rasta rasta cintah cuil lama clamanyah muah)

Ames: Bil gue galauin rapot nih.
Nabilah: Lu galauin rapot? Gua aja ga mikirin rapot sama sekali
Ames: GILA BELIMBING WULUH KECUT BENER. Lu ga mikirin? Bisa gitu? Gue aja jadi stress.
Nabilah: Gausah dibawa stress. Ini bukan akhir dari segalanya. Masih ada kehidupan sebelum Negara api menyerang dan voldemort tidak berkeliaran.
Melihat jawaban sms dari nabilah, Ames pun teringat kisah voldemort dan melanjutkannya.
Ames: Tetapi, bagaimana jika Angkatan laut berhasil mengalahkan Shirohige? Dan Kaito Kid berhasil mengalahkan Sinichi? Lalu voldemort menggunakan death note dan berhadapat dengan L?
Nabilah: To be continue….
Ames: Voldemort pun memutuskan mengikuti master chef dan berhadapan dengan musuh terbesarnya. Yaitu……….. Si PITUNG
Nabilah: Edward Cullen pun datang untuk menjemput Voldy ke akad pernikahan mereka berdua
Ames: Tiba-tiba ada VC  Justin muncul di B channel yaitu AATW
Nabilah: Pengen banget ditonton apa tuh justin? Wkwkwkwk

Jawaban terakhir dari Nabilah ini mengkretekan hati gue dan gue memutuskan untuk berkhayal sendiri. Dan ini ceritanya

Sehabis mendatangi konser Justin Bieber (Believe tour) di Hawaii bersama Lilo and stitch, Voldy pun beranjak ke Pulau Komodo dan bertemu dengan Damarwulan yang sedang bertempur melawan Minak Jinggo dan Kebo Marcuet, karena Voldy takut mati karena terjadi perang besar, dia pun beranjak menuju Jepang.
Di Jepang pun terjadi peperangan besar antara Angkatan Laut dan Perkumpulan Bajak Laut Shirohige, dia melihat pertempuran abad itu, sampai akhirnya Ace (kakak Luffy) Yang tadinya ingin di eksekusi pun dilepaskan, karena Angkatan Laut melihat voldy dan ingin Memenggal kepala Voldy, Voldemort mu Sayang, Voldemort mu Malang. Hampir saja kepalanya putus Karena ditebas, Untungnya datanglah Jokowi membawa perdamaian diantara mereka semua.
Setelah Voldy selamat, ia pun menuju Pulau Terpencil yang berada di selangkangan Benua Amerika (?) Voldy merenung dan mengumpulkan niatnya untuk menjadi Raja Kejahatan di Dunia ini. Dia pun segera menuju Rumah Cody Simpson dan bertanya dimana tempat gym terbagus agar mendapatkan ABS sebagus Cody. Cody pun menjawab “Kau dapat menanyakan kepada Taylor Lautner dan Bertanya dimana tempat Gym itu”
Voldy pun segera menuju rumah Taylor Lautner menggunakan mobil Satpol PP karena ia kehabisan tenaga untuk terbang. Sesampainya di rumah Taylor:
Voldy : Taylor, dimana kamu berlatih agar mendapatkan otot sebagus itu?
Taylor: Untuk apa kau menanyakannya?
Voldy: Aku ingin memiliki tubuh sexy agar mengalahkan Jupe biar bisa tumpeh-tumpeh
Taylor: Baiklah, akan saya tunjukan.
Voldy pun berlatih di tempat Gym taylor lautner dan hasilnya Voldy mempunyai badan yang sebesar Ade Ray. Voldemort sangat bangga tetapi ada yang membuat hatinya sakit saat mendengar perkataan Taylor.
Voldy: Lihat Taylor, badanku lebih semok dari kamu
Taylor: Badanmu memang sekarang telah bagus, tetapi lihat, hidungu lebih jelek daripada pantatnya kebo.
Voldy: Kau menghancurkan hatiku Lautner. Jika bisa aku ingin mengoprasi hidungku ini 
Taylor: Bergegaslah ke Pulang detektif dan temui Dokter Ames. Dia adalah Dokter cantik nan pintar sedunia. Mintalah dia untuk membuat hidung barumu itu.
Voldy: Baiklah Taylor, terimakasih atas saranmu.
Voldemort pun bergegas ke Korea dan Menemui Ames. Dia pun menyatakan niatnya dan….
Ames: Tetapi aku hanya Jago memvermak muka para tikus got dan celana jeans
Voldy: Tidak apa-apa, cepat lakukan atau aku akan merebut Justin Bieber dari engkau.
Ames: Baiklah kakek tua, aku akan membuatkan mu hidung.
Karena ini kali pertama Ames membuatkan hidung untuk seorang calon raja kegelapan dan dia mendapatkan ancaman bahwa suaminya (Justin Bieber) akan dijadikan mahoan Voldy, Ames pun gugup dan hasilnya
Ames: Voldy, hidungmu telah selesai
Voldy: Berikan aku cermin, aku ingin melihatnya
Ketika melihat hidung barunya di cermin, Voldy sangat tercengang karena hidungnya mirip sekali dengan hidung Babi, tetapi yang menjadi pembeda adalah, terdapat bulu babi (hewan laut) kecil berukuran sekacang kedelai yang hinggap di tengahnya, seakan terlihat seperti kutil.
Voldy marah besar dan mengutuk Ames menjadi bidadari yang sangat cantik.
Voldy pun membuat tweet “Aku kecewa akan hidung baruku, OTW LA”

                                                          *sesampainya di LA*

Wah ada Selena Gomez, dia cinta pertamaku. Aku akan menyatakan cinta kepadanya. Sebelum mengatakan apa-apa ke Sele, saat sele melihat muka Voldy iapun tertawa terbahak-bahak, sampai bibirnya jatuh kebawah dan terdampar diantara dua benua.
Hati Voldy sangat galau, dia pun ingin curhat, tetapi bingung curhat ke siapa. Akhirnya Voldy memutuskan untuk bunuh diri, tetapi saat dia ingin menggantung hidungnya, dia teringat dengan mantan pacarnya, yaitu Nabilah. Voldy pun segera menuju Indonesia dan menghampiri Nabilah.
Voldy: Jaenab
Nabilah: Voldy………..
Voldy: Lama kita tak bertemu
Nabilah: Benar kawan lama, ada apa dengan hidung mu?
Voldy: Jangan bicara tentang hidung, aku sedang galau.

TO BE CONTINUE…………………………
Apa yang akan terjadi selanjutnya? Tunggu kisah selanjutnya. For English version: not available (because I very lazy for translate it.) Bye……………………….

#MUCHLOVE #Nawdyhpra find me: twitter.com/nawdyhpra

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

2 komentar: