Resep Rum Ball

by 11:31 AM 0 komentar

Hmm……. Ini resep pertama yang saya post di sini, semoga bisa membantu. RumBall? udah kenal kan sama kue ini? Cara buatnya simple banget, bahan-bahannya juga banyak dipasaran, dari TK sampe SMP pasti ada praktek bikin rumball. Check it out, ini dia. Ini bisa untuk 4 orang atau lebih.

Bahan:
2 bungkus biscuit (ukuran sedang)
4 saset susu kental manis coklat
1 bungkus mesis 
1 Sendok Makan Mentega
Kertas cup

Cara Pembuatan:
1.       Haluskan biscuit
2.       Tambahkan susu saset kedalam biscuit yang sudah dihaluskan
3.       Tambahkan mentega ke adonan
4.       Buat adonan berbentuk bulat
5.       Gulungkan adonan k emesis
6.       Dinginkan di kulkas
7.       Rumball siap disajakan
Tuh, gampang kan? Simple lagi :p
Thanks for visit our blog
Sincerely yours
Nawdyhpra

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar