Cara Download Film Gratis

by 8:38 PM 0 komentar

hi everyone..
Hari ini gue mau share cara download film ataupun video secara gratis dan gampang banget. tapi sebelum gue kasih tau caranya, gue mau cerita dulu ni.
Pasti banyak kan diantara kalian yang suka nonton film ataupun video. terutama film film yang keluaran terbaru. belajar dari pengalaman gue, dulu gue sering banget pengin download film film terbaru di internet tapi secara gratis pastinya. tapi hampir dari semua situs yang gue buka mengharuskan gue buat daftar jadi member terlebih dahulu untuk mendwnload ataupun melihat filmnya secara online. dan gak jarang proses perndaftarannya ribet pake banget. dan akhirnya gue gak jadi lihat filmnya.
Nah suatu hari gue gak sengaja nemuin browser yang keren banget. namanya TORCH. sekilas browser ini gak jauh beda dengan browser yang lainnya, tapi browser ini punya satu fungsi yang sangat berbeda dengan browser yang lain. yaitu, browser ini menyediakan fasilitas untuk mendownload video maupun audio hanya dengan satu kali klik saja. sekarang langsung aja deh gue kasih tau cara download film dengan mudah.
langkah pertama harus punya dulu browser torch yang gue ceritain tadi. kalian bisa langsung download di websitenya. disini http://torchbrowser.com/  langsung aja klik torch free download pc version untuk mendownload browsernya.
setelah itu ikuti petunjuk penginstalannya, kurang lebih sama dengan cara menginstall software lainnya. berikut ini penjelasan dari fungsi fungsi icon yang tersedia di torch:







1. icon share berfungsi untuk mengeshare website yang sedang kita buka ke facebook, atau twitter.
2. icon media, icon inilah yang berfungsi untuk mendownload video ataupun audio yang ada di suatu website.
3. torrent, kalian pasti sering menemukan ini, icon ini juga berfungsi untuk mendownload. icon ini bisa mendownload file apapun yang didukung oleh torrent.
4. icon earphone yang berwarna biru, berfungsi untuk mengantar kita ke torch music. jika kita mengkliknya kita akan langsung ditujukan ke halaman musik torch. dimana disini kita bisa mencari musik apapun yang kita inginkan. disini banyak tersedia musik musik baru. terutama musik hollywood.

langkah kedua, setelah kalian memiliki browser torch, kalian bisa mendownload video, film maupun mp3 yang kalian inginkan. untuk mendownload film, kalian tidak perlu mencari website download film gratis. kalian cukup mencari website watch online movie. karena ketika kita memainkan video atau audio di sebuah website, secara otomatis icon media pada torch akan aktif. disini saya merekomendasikan dua website yang sering saya gunakan, yaitu putlocker.to dan megashare.info. karena dua website ini tidak mengharuskan kita untuk mendaftar terlebih dahulu untuk dapat menonton filmnya secara online. sehingga tidak perlu ribet ribet.


ini adalah tampilan dari putlocker.to

untuk mendownload film, langsung saja kalian klik film yang kita inginkan. atau jika kita ingin mencari suatu film, langsung saja ketikan judul film yang kalian inginkan di kotak searching. setelah itu kita klik filmnya, langsung saja play videonya. kita tidak perlu menonton filmnya secara online, kita hanya perlu memainkannya sampai icon media menjadi aktif. ketika icon media aktif, icon tersebut akan berubah warna menjadi biru dan tulisannya berubah menjadi video jika kita sedang memainkan video, dan audio jika kita sedang memainkan audio.
setelah icon media aktif langsung saja klik icon media tersebut, dan secara otomatis video atau audio yang sedang kita play langsung terdownload.
browser ini juga bisa untuk mendownload video di youtube, caranya sama dengan mendownload video di putlocker atau megashare.

satu lagi, untuk kalian yang ingin mencari subtitles film, kalian bisa mencarinya di subscene.com

Sekian yang dapat gue share untuk kalian. semoga bisa bermanfaat, atas kesalahan kata dan segala kekurangannya mohon maaf.

 see u.....

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar