CERITA SERAM : SETAN DI RUMAH RAHMA

by 6:07 PM 0 komentar
Hai, apa kabar? Langsung aja ya
      Gue punya temen sekelas namannya rahma, beberapa hari yang lalu dia cerita tentang pengalamannya dirumahnya.

      Hi, gue rahma, waktu itu malam jumat, gua sama kakak gue doang dikamar, bokap nyokap udah pada tidur, karena udah jam 10 malem tapi gua males tidur, gue ngelukis aja sedangkan kakak gua dengerin music, yaudah gua gambar perempuan lagi nangis, awalnya ngga ada apa-apa tiba-tiba gue dengar suara “hiks…. Hiks…” suara tangisan, gue Tanya kakak gue “kak lu denger suara ga?” “engga” gue tetep pura-pura ga takut, gue gambar cewek dengan rambut panjang yang ngga berponi dan cantik tapi dia nangis, gua baru selesai bikin wajahnya tapi gue belum gambar cewek itu nangis, baru muka biasa aja yang jadi, pas gue liat, kakak gue udah tidur, pules banget, gue ke dapur mau ambil minum, tiba-tiba gua ke kamar dan gambar gue jadi aneh, gambar cewek itu udah nangis, asli nangisnya parah banget!!! air matannya dimana-mana terus rambut yang gua buat beda ama yang ada di gambar, tiba-tiba di gambar gua rambut cewek itu nutupin semua wajahnya, udah kayak kuntilanak nangis
      Kakak gue, gua bangunin “kak lu ngubah gambar gue ya” “apaansih lu? Gua lagi mimpi juga dibangunin, tutup tuh jendela, dingin tau” kayaknya emang kakak gua udah pules dari tadi, dia juga ga bisa gambar, ga mungkin dia yang ngubah gambar itu hiiii serem bgt jendela yang udh gue tutup masa kebuka sendiri, pas gue nutup jendela gua denger suara “gambar itu lebih bagus” gue takut gue langsung tidur, besok paginnya gue bakar gambar itu, gua cerita ke orang tua gue emang katannya pohon rambutan yang deket jendela gue agak angker, tapi ngga usah takut.
      Beberapa hari berlalu, gua lagi nunggu noval, katannya dia mau main kerumah gue. Malah gue sendirian, tapi nanti bibi gue juga datang, karena gue takut ada maling, semua pintu dan jendela gue kunci, gue dikamar sambil main hp. Tapi terdengar langkah kaki, gue ngintip ternyata bukan noval, gue kekamar lagi eh gue denger pintu gerbang dibuka, gue keluar kamar, sekilas gue liat ada cewek pake baju putih dengan rambut lurus panjaaaaaaang banget di kamar gue terus gue membatu akhirnya gue takut eh tiba-tiba dari depan ada yang ngetok pintu gue langsung lari kedepan dan ternyata itu noval dan bibi gue, untung aja. Pokoknya gue takut banget, sampe akhirnya kamar gue dibersihin dari gangguan setan ama orang pinter, emang katannya kamar gue itu angker…..

Itu cerita dari rahma, gimana menurut lu? Ada yang mau sharing cerita?
Hiiiiiiiiiii
#NB: KISAH NYATA

Writer: nawdyhpra

btw menurut lu ini horror ngga? lol

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar