CERITA SERAM : SETAN DI KEBON SANA

by 6:47 PM 0 komentar
Hoooy
      Gue punya kakak cewek namannya riska, beberapa hari yang lalu dia cerita tentang kuntilanak yang ngetawain dia di kebon sanaaaaaa.

        Sekarang malam jumat, biasalah ada pengajian remaja di deket hutan kota, gua kesana bareng pok rita dan widi, abis isya kita jalan.
*nyampe – ngaji – kelar ngaji – pulang *
        Gue baru balik jam 10 malem, gue balik ber 6 bareng widi, mpok rita, anissa, evi, Jamilah. Kita lewat jalan biasa yang ngelewatin banyak kebon yang serem, tapi untungnya ngga ada apa-apa, Cuma hawa merinding doang. Sampe akhirnya gua nyampe gang kecil yang deket rumah tua yang ngga ditempatin, untuk mempersingkat waktu kita lewat sana, tapi gelaaaaap banget jadi horror suasanannya. Sampe di pertigaan kita misah, jadi gue Cuma bareng ama mpok rita, jamilah dan evi. Sampe akhirnya kita lewat kebon RT 005 kita berisik biasalah ngobrol sambil ketawa-tawa terus evi bilang “heh lu jangan berisik ntar si itu ikut nimbrung” “si itu? Siapa? Mbak kunti ” kata jamilah terus kita semua ketawa, terus gue bilang gini aja “Kata bapak tebe (kan waktu itu lagi jamannya film islam ktp) kalao ama setan tuh bacain aja Al-Fatihah” terus kita ketawa dan nggak berapa lama ada suara cekikikan gedeeeee banget suara cewek ketawa hihihihihihi lama banget, kita bengong. Ampe akhirnya mpok Rita nengok ke atas pohon dan ngeliat ada cewek terbang!! Kita semua reflex liat ke atas dan itu kuntilanak terbang, rambutnya panjang banget ampe kebawah.
        Mendadak kita jadi lari marathon, malah pake gamis jadi susah lari, ampe akhirnya gue ketemu bapak-bapak pendek, botak, gua ngga bisa ngeliat mukannya karena gelap. Eh tiba-tiba dia bilang “di kejar si kunti ya neng? ” “iya bang” jawab gue. “emang tuh si kunti iseng, sering ganggu orang”. Tiba-tiba pas gua liat lagi bapak-bapaknya udah ngilang, temen gue yang lain ngga ada yang liat, lah gue dong yang liat setan kedua, yaudah gue langsung kabur aja kerumah.
Pesan moral : jangan gossipin setan malem-malem.
#NB : Kisah Nyata


Writer: nawdyhpra 

Tidak horror ah, kisah nyata sih

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar