Hati-hati penipuan obat gosok “sum cream”

by 7:03 PM 0 komentar
Jadi
Bokap gue niat beli cream gosok yang dari NTB asli yang mereknya sun cream, soalnya obat gosoknya bagus banget, bisa bikin badan jadi ngerasa anget kalo masuk angin jug cepet sembuhnya, bisa buat pilek juga. Terus bokap gua ama nyokap ke salah satu apotik di Jakarta selatan, terus pas nyampe rumah kok diliat mereknya sum cream bukan sun cream, pas segelnya dibuka tulisan di botolnya banyak yang luntur. Terus pas gue perhatiin di tulisan sum cream nya itu bisa di apus dan pas diapus keliatan huruf timbul tulisannya sun cream, wah ketauan deh ini obat gosok palsu, jadi botol bekas obat sun cream dipake lagi terus diganti merek jadi sum cream, terus baunnya beda udah gitu panasnya juga aneh, bener-bener parah nih udah gitu dia nyantumin cv.nya sun cream kan parah banget ya, gue bilangin hati-hati aja ya ternyata kata nyokap gue pas dia bayar obat itu kok ga di data lewat mesin kasir jadi ngga ada bon nya, kayaknya orang yang malsuin obat itu nitip ke karyawan yang kerja di situ jadi daftar sum cream itu ngga masuk ke sistem, gue mau foto botolnya eh udah dibalikin ke apoteknya, sekian share ceritanya, ini kisah nyata bor, bubay.

TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar