Minggu, 14 April 2013

5 Aktor Hollywood terkeren

1. Josh hutcherson



Pertama kita bahas yang lagi terkenal banget dulu ni. yap semenjak josh main di sebuah film fantasi Hunger Games dia emang jadi terkenal banget. cowok yang lahir pada tanggal 12 oktober 1992 ini mulai akting sejak umur 4 tahun loh. dan dari kebanyakan film yang ia mainkan josh sering banget jadi peran utama. masih inget dong aksi josh kecil di film Zathura atau aksi keren nya ngendarain motor balap di motocross kids. Buat para penggemar Josh tunggu aja aksi Josh di film Hunger games selanjutnya dan film Journey 3 (he, ada Vanessa ga ya?).

2. Logan Lerman

Kalau yang ini favorite gue banget. si cowok imut satu ini lahir pada tanggal 19 Januari 1992 mulai akting dari kecil dan awalnya it's just for fun" and "to do something to get out of school.Film film yang ia bintangi antara lain ada percy jackson, butterfly effect, and film dia yang akan datang dan yang wajib ditonton nanti nya Percy jackson 2 and Noah.

3.  Freddie Highmore


Akting cowok asal inggris yang satu ini emang udah gak diragukan lagi. semoga aja karir nya ini sesuai dengan nama nya High and more more more (just joke). Freddie lahir pada 14 februari 1992 dan mulai akting pada tahun 1999. Film pertamanya berjudul Women talking dirty gue sendiri belum pernah lihat film itu. Tapi yang jelas dan pasti gue pernah lihat film dia yang berjudul Charlie and the Chocolate Factory dan film yang jadi favorite gue August Rush.

4. Nathan Gamble



Kayanya dari tadi yang dibahas lahir tahun 1992 semua ya. Sekarang kita beralih ke yang lebih muda. Paling gak lebih muda dari ames dan lebih tua beberapa bulan dari gue. Back 2 Nathan, Cowok yang lahir pada 12 januari 1998 ini emang belum terlalu terkenal di indonesia. jadi sekarang gue kenalin ni. Nathan mulai akting pada tahun 2006 di film Babel. Beberapa film yang ia bintangi yaitu ada the hole, dolphin tale (real story), and the mist. Dari dua film dia yang gue tonton ternyata dia meranin peran yang 180 derajat berbeda sikapnya loh. di dolphin tale dia jadi anak yang super pendiam dan di the hole super cerewet.

5. Colin Ford



Yah udah sampai nomer 5 the last ni. yang ini 2 tahun lebih muda dari justin dan 2 tahun lebih tua dari gue. dia lahir pada 12 september 1996. cowok ini emang paling jago kalau harus akting jadi cowok cuek. semoga aja gak cuek beneran. dia berperan sebagai dylan di fim we bought a zoo. Film ini sendiri diadaptasi dari kisah nyata. selain itu dia juga bermain dalam film Jack and the Beanstalk sebagai Jack dan beberapa program televisi.

Yah sekian deh cowok-cowok keren yang harus gue kenalin. Walaupun tetep no.1 buat gue Justin Bieber.Tapi paling gak lumayan keren kan. so who's the best for u girls?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar