Sabtu, 06 Oktober 2012

LDKS

( This story from Ames )

LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa)

Gue Ames. 15 tahun dari Jakarta. gue mau cerita tentang pengalaman LDKS tapi di bagian seremnya aja ya, soalnya ini seru parah a thousand words can't describe my experience.

Tempat gue LDKS di daerah Mega Mendung Tepatnya Vila bukit angin. Kita berangkat 1 angkatan, naik truk nya TNI yang super duper gede banget. Ada 7 truk. Kita berangkat per Jurusan. -skip-

Berhubung truk yang gue naikin isinnya 31 orang karena ada 1 orang temen gue yang ga ikut -skip- Pas dijalan gila wkwk anginnya tuh badai banget, kenceng banget deh, diperjalanan tuh seru banget. Badai gila deh -skip-

Setelah bercanda blablabla sekitar 2 jam-an kita nyampe tempat tujuan. Dari tempat turun truk kita harus naik dulu kira-kira 200m tapi jauh bangeeeet -skip-

Terus nyampe deh. kita baris dulu, diabsent. Terus dibagi kelompok. Untungnya kakak kakak TNI (kakak Tutor) ganteng-ganteng semua wkwkwk -skip-

Komando tutor namannya Pak udin, Kelompok gue dapet ama kak Deny. Orangnya paling baik. Ada kakak-kakak yang mirip Rio Dewanto, namannya kak Hengky. Yang lainnya juga ga kalah ganteng, mereka banyak deh kurang lebih 15orang -skip-

Vila yang gue tempatin di paling atas gunung, jadi capeeeeek bgt naiknya. terus kita istirahat dulu 

Oke skip aja ya! Langsung ke cerita seremnya.

Hari ke tiga, kita makan malem jam 9. Tumben banget malem itu kita makan ga pake itungan, padahal biasannya makan dihitung, jadi makan ekstra cepet. Kita disuruh pake kupluk, baju item, celana item-skip-

Abis acara selesai kita harus tidur. Pas banget vila gue itu tingkat, terus kelompok gue ada dilantai bawah, terus sekamar 24 orang -skip-

Gue tidur di kasur kecil segede karpet (karena gue lagi dapet & takut nembus) terus temen gue si Nurma tidur di kasur di atas gue. Tepatnya kepala dia ama gue deket deh. -skip-

Berhubung tadi sore abis cari jejak jadi capeeeek banget, anak-anak tidur pules, tapi sekitar jam 10an, si Nurma megang tangan gue kenceng banget, terus gue denger dia Istighfar terus, napasnya tergopoh-gopoh. Terus dia ngomong gini ke gue "Ames gue takut" Gue jawab "Kenapa Nur?" Nurma bilang "Gue denger suara serem banget, gua ga bisa tidur" and then gue bilang "Gak ada apa-apa nur, positive thinking, istighfar, baca doa dan lo merem. Sini pegangan tangan ama gue gapapa kok" abis gitu yaudah gue tidur, tapi gua tau nurma ga tidur -skip-

Jam 12 kita digesor-gedor, anak-anak bangun semua, berasa kayak gempa bumi. semuannya lari-larian ke bawah, sebelum dihukum kita semua di kumpulin, ada yang disuruh guling-gulung, ada yang dicemplungin ke kolem dan ada macem-macem dah -skip-

2 jam lebih kita di tatar terus kita balik ke kamar, dan di kamar atas boooo ada yang kesurupan! Dia teriak-teriakan terus, dipanggilin orang pinter, semua pada baca Al-fatihah, gue aja ampe kaget pas denger suarannya, dia cewek eh suarannya jadi laki bener.

besoknya semua udah normal dan temen gue yang kesurupan itu tidak bisa jalan, kakinnya bengkak, dan lu tau apa penyebabnya



to be continue ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar