Movie Recommendation

by 3:05 PM 0 komentar
Holla readers. lagi liburan gini gak ada kerjaan ni jadi iseng deh ngepost ngepost. Kali ini gue bakal kasih tau beberapa beberapa film yang gue rekomendasikan buat ditonton. Film yang gue rekomendasikan ini bukan film-film yang penuh dengan aksi. Jadi buat kalian yang suka sama film action silahkan cari rekomendasi lain. Film film ini adalah film yang adegan nya masih dalam batas wajar untuk budaya kita. Maksud gue di film film yang gue rekomendasikan ini gak ada adegan yang terlalu hot. so, masih sehat lah buat ditonton. Langsung aja ke yang pertama ya.

1. Super 8
starring : Joel courtney, Elle Fanning, Kyle Chandler
Genre   : fiction, thriller, Horor
written : J.J Abrams

sinopsis
In the summer of 1979, a group of friends in a small Ohio town witness a catastrophic train crash while making a super movie and soon suspect that it was not an accident. Shortly after, unusual dissappearences and inexplicable events begin to take place in town, and the local depty tries to uncover the truth something more terrifying than any of them could have imagined.
Pada musim semi tahun 1979, sekelompok remaja di kota kecil Ohio menyaksikan kecelakaan kereta ketika mereka sedang membuat film. mereka sadar bahwa itu bukanlah kecelakaan. tidak lama kemudian kejadian aneh terjadi di kota tempat mereka tinggal. Para perwakilan di kota mencoba untuk menyembunyikan kebenaran, sesuatu yang menakutkan yang tidak dapat mereka bayangkan.


2. Knowing
starring : Nicholas Cage
genre   : Drama, fiction

In 1958, as part of the dedication ceremony for a new elementary school, a group of students is asked to draw pictures to be stored in a time capsule but one mysterious girl fills her sheet of paper with rows of apparently random numbers instead. fifty years later, professor John Koestler makes the stratling discovery that the encoded message predicts every major disaster of the past 50 years. as john further nravels the document chilling secrets, he realize the document foretells three additional events-the last of which hints at destruction on global scale and seems to somehow involve john and his son.
Di tahun 1958, sebagai bagian dari perayaan dedikasi untuk sekolah sd baru, sekelompok murid diminta ntuk menggambar sebuah gambar untuk disimpan di kapsul waktu. tapi, satu anak perempuan mesterius memenuhi kertasnya dengan tulisan angka angka yang acak. 50 tahun kemdian profesor John Koestler membuat penemuan mengejutkan yang ternyata pesan berkode itu memprediksi setiap bencana besar selama 50 tahun. Selagi John menyingkap rahasia mengerikan it, dia sadar bahwa dokumen itu meramalkan 3 kejadian tambahan yang terakhir dimana petunjuknya adalah penghancuran berskala global dan melibatkan john dan putranya.

3. The Hole
Starring : Chris Massoglia, Haley Bannet, Nathan Gamble
Genre    : Fantasy, Horor
Directed : Joe Dante

The hole centers on susan, a mother who moves with her teen sons to rural house where the three are forced to face their fears after discovering a bottomless hole in the basemant.

The hole berpsat pada kisah susan, seorang ibu yang pindah dengan kedua putranya kesebuah kota kecil dimana disana mereka harus melawan rasa takut pada lubang tanpa dasar yang berada dibawah rumah mereka.







4.Insidious
Starring : Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty simpkins
Genre    : Horor
Directed : James Wan

Starting at a family who recently moved and know that evil spirits haunt the house. until one day, their son had suddenly become a mysterious coma. Trying to save themselves and their son, that fsmily decide to move again, but only to prove that the house is haunted.

Bermula pada saat sebuah keluarga yang baru saja pindah dan mengetahui bahwa roh-roh jahat menghantui rumah tersebut. Hingga suatu hari, putra mereka menjadi koma secara misterius. mencoba untuk menyelamatkan diri mereka dan putranya, mereka memutuskan untuk pindah lagi, namun hanya membuktikan bahwa rumah yang mereka tempati memang berhantu.



5. The Impossible
Starring : Naomi Watts, Ewan Mcgregor, Tom Holland
Genre   : Drama thriller
Directed : J.A. Bayona


  1. English physician Maria Bennet (Watts), her Scottish husband Henry (McGregor) and their sons Lucas (Holland), Tomas and Simon are on Christmas holiday in Khao Lak,Thailand, in 2004. The tsunami triggered by that year's Indian Ocean earthquake floods the area with overwhelming destructive power.



Pada 26 Desember 2004, gempa besar mengguncang pesisir Indonesia dan memicu tsunami yang meluluhlantakkan negara-negara di Lautan Hindia dan menewaskan lebih dari 230.000 orang.
The Impossible diangkat dari kisah nyata salah seorang korban selamat, Maria Belon, seorang wisatawan Spanyol yang sedang bersantai di tepi kolam renang dengan suami dan tiga anaknya yang masih kecil ketika tsunami datang.

6. We Bought A zoo
Starring : Matt Damon, Scarlett Johansson, Colin Ford, Elle Fanning
Genre    : Drama family
Directed: Cameron Crowe
Benjamin memutuskan untuk pindah dan memulai kehidupan baru bersama kedua anak nya. setelah menelusuri banyak rumah akhirnya ia dan putrinya menemukan rumah yang mereka inginkan. namun ternyata rumah yang mereka inginkan adalah kawasan kebun bintang dan mereka harus membeli kebun binatang tersebut jika mereka menginginkan rumah itu. Melihat putrinya yang sangat menyukai tempat itu Benjamin pun memutuskan untuk tinggal ditempat itu dan mengurus kebun binatang nya. Namun putranya dylan membenci ide tersebut.
.


7. Dolphin Tale
Starring : Harry Connick JR, Nathan Gamble, Asley Judd
Genre    : Drama family
Directed : Charles Martin Smith
Dolphin tale diadaptasi dari kisah nyata seekor lumba lumba bernama winter yang ekornya harus diamputasi karena infeksi yang parah. Film ini juga mengisahkan persahabatan winter dengan anak laki-laki yang bernama Sawyer Nelson. Sawyer sendiri adalah anak yang sangat pendiam dan gagal dalam semua mata pelajaran disekolahnya.






8. Journey 2
Starring : Josh Hutcherson, Dwayne Johnson, Vanessa Hudgens
Genre   : Adventure comedy
Directed : Brad Peyton
Sean Anderson mendapatkan code dari kakek nya tentang pulau misterius. Bersama dengan ayah tirinya sean memutuskan untuk pergi kepulau yang dimaksud oleh kakek nya. Mereka menyewa helikopter milik gabato dan putrinya. Namun dalam perjalanan mereka menemukan badai yang sangat besar dan menghancurkan helikopter mereka dan membuat mereka terjebak dipulau tersebut.
(journey 3 coming soon)




9.percy jackson and the lightning thie

Starring : Logan Lerman, Brandon T Jackson, Alexandra Daddario
Genre    : Adventure comedy
Directed : Chirs Columbus
Percy Jackson putra dari dewa Poseidon dituduh telah mencuri tongkat petir milik dewa zeus. Zeus memberikan waktu 10 hari untuk percy mengembalikan petir tersebut. Namun percy tidak memilikinya. Masalahnya menjadi lebih rumit ketika Dewa Hades menculik ibunda percy yang merupakan manusia biasa untuk ditukarkan dengan tongkat petir tersebut. Akhirnya percy dan kedua temannya pun memutuskan untuk pergi ke neraka menemui hades dengan atau tanpa tongkat petir itu. (percy Jackson 2 coming soon)






10. Minuteman
Starring : Luke Benward, Jason Dolley, Nicholas Braun
Genre   :Fiction comedy
directed : Lev L Spiro
Charlie dan kedua teman nya membuat sebuah mesin yang dapat mengembalikan waktu. Melihat banyak nya anak-anak yang ditindas disekolah mereka pun memutuskan untk menggunakan mesin tersebut untuk menolong anak-anak yang tertindas dan menggunakan pakaian ala manusia salju agar tidak dikenali. Namun apa yang mereka lakukan justru mengubah takdir yang ada. Keadaan jauh lebih buruk ketika Charlie mengaku bahwa ia mencuri file dari NASA untuk membuat mesin tersebut. Akhirnya Charlie menyadari bahwa mesin yang ia buat telah menyebabkan lubang hitam yang dapat menelan seluruh dunia.



TheN2SD

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar